Selasa 12 Dec 2023 20:54 WIB

Rashford dan Martial Diragukan Perkuat MU Vs Bayern Muenchen

MU dihadapkan dengan situasi sulit ketika meladeni Bayern Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan bisa tanpa tiga pemain andalan lini depan saat menjamu Bayern Muenchen pada matchday pemungkas Grup A 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Selasa (12/12/2023) dini hari WIB.

MU dihadapkan dengan situasi sulit ketika meladeni raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. Pasalnya, Iblis Merah harus merengkuh kemenangan untuk tetap bertahan di kompetisi Eropa.

Baca Juga

Sebaliknya, Bayern Muenchen sudah memantapkan langkah ke putaran 16 besar Liga Champions setelah menyapu bersih empat kemenangan dan sekali imbang.

Praktis untuk finis kedua di grup, Manchester United harus mengalahkan Bayern Muenchen dan berharap duel FC Copenhagen dan Galatasaray berkesudahan imbang. Nahas, jelang laga berat MU diterpa kabar tak sedap dari beberapa pilar utama.

Menurut Football Transfer dikutip Caught Offside, Selasa (12/12/2023), MU bisa tanpa kehadiran Victor Lindelof, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Ketiganya diragukan tampil untuk pertandingan malam ini dengan dua pemain terakhir absen dari sesi latihan tim.

Jelas, pelatih MU Eric ten Hag perlu memutar otak untuk menurunkan pasukan menghadapi permainan armada Thomas Tuchel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement