Sabtu 16 Dec 2023 03:16 WIB

PSG Tertarik Datangkan Casemiro pada Januari

Casemiro tak secara rutin bermain sebagai starter karena cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Casemiro
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Manchester United Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Casemiro belum menampilkan penampilan konsistennya sejak tiba di Manchester United (MU) pada Agustus 2022. Cedera menjadi salah satu penghalang. Situasi tersebut membuatnya tidak secara reguler tampil sebagai starter di bawah asuhan Erik ten Hag.

Kontraknya di Old Trafford tersisa dua setengah tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Namun pemain asal Brasil tersebut diprediksi dapat mempertimbangkan keluar jika ada penawaran dari klub lain. Menurut laporan The Guardian, dilansir dari Metro, Jumat (15/12/2023) MU bersedia mempertimbangkan tawaran masuk untuk Casemiro.

Baca Juga

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) salah satu yang tertarik kepada eks gelandang Real Madrid tersebut. PSG akan bersaing dengan klub-klub Arab Saudi.

PSG kini duduk di posisi puncak klasemen Ligue 1. Namun mereka tampaknya ingin menambah pemain berpengalaman jelang melakoni babak 16 besar Liga Champions.

Selain Casemiro, MU juga dilaporkan mempertimbangkan melepas Raphael Varane, Jadon Sancho, Anthony Martial dan Donny van de Beek pada jendela transfer Januari. Mengingat hubungan Sanco dengan Ten Hag tidak harmonis kemungkinan dia akan dilepas lebih besar.

Martial tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya. Sementara Van de Beek kemungkinan akan kembali ke Jerman bersama Eintracht Frankfurt.

Saat ini, MU tengah bersiap menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Setan Merah bertekad menghindari kekalahan ketiga berturut-turut saat bertandang ke Anfield, Ahad (17/12/2023) pukul 23.30 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement