Ahad 17 Dec 2023 17:21 WIB

Prediksi Susunan Pemain Utama Real Madrid Vs Villarreal

Pelatih Carlo Ancelotti bakal memakai formasi 4-3-1-2.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jose Breton
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Beberapa jam lagi, Real Madrid melanjutkan petualangan di pentas domestik. El Real bertemu Villarreal pada journada ke-17 La Liga Spanyol musim 2023/24.

Madrid bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Los Blancos. Pelatih Carlo Ancelotti bakal memakai formasi 4-3-1-2. Pola ini sering ia gunakan, sepeninggal Karim Benzema.

Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang. Di depan Kepa, berdiri empat bek sejajar. Ferland Mendy di kiri, Lucas Vazquez di kanan. Duet David Alaba-Antonio Rudiger mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang tengah. Tiga nama bercokol di sana. Berturut-turut dari kiri ada Luka Modric, Toni Kroos, Fede Valverde. 

Lalu Jude Bellingham di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Bellingham mendukung dua penyerang. Joselu di kiri. Rodrygo Goes di kanan.

Beralih ke Villarreal. Pelatih Marcelino Garcia Toral bakal menggunakan formasi 4-4-2. Pola ini sering ia gunakan di berbagai pertandingan timnya.

Filip Jorgensen di bawah mistar gawang. Di depan Jorgensen, berdiri empat bek sejajar. Adria Alti di kiri, Ramon Terrats di kanan. Duet Matteo Gabbia-Raul Albiol mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini tengah. Empat nama bercokol di sana. Dimulai dari kiri ada Alex Baena, Etienne Capoue, Dani Parejo, Illias Akhomach. Mereka mendukung duet penyerang Alexander Sorloth (kiri), Gerard Moreno .

 

 

Starting XI Real Madrid: Kepa, Mendy, Vazquez, Alaba, Rudiger, Modric, Kroos, Valverde, Bellingham, Joselu, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

 

Starting XI Villarreal: Jorgensen, Alti, Terrats, Gabbia, Albiol, Baena, Akhomach, Capoue, Parejo, Sorloth, Moreno

Pelatih: Marcelino Garcia Toral

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement