Ahad 17 Dec 2023 18:56 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Utama Lazio vs Inter Milan

Pelatih Maurizio Sarri bakal menggunakan formasi 4-3-3.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih  SS Lazio Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Pelatih SS Lazio Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sebuah grande partita terjadi pada giornata ke-16 Serie A musim 2023/24. SS Lazio bertemu Inter Milan.

Nama yang disebut pertama, bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (18/12/2023), pukul 02.45 WIB. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Lazio. Pelatih Maurizio Sarri bakal menggunakan formasi 4-3-3. Ia terbiasa memakai pola tersebut, nyaris di semua tim yang dilatihnya.

Ivan Provedel di bawah mistar gawang. Di depan Provedel, berdiri empat bek sejajar. Adam Marusic di kiri, Manuel Lazzari di kanan. Duet Mario Gila-Nicolo Casale mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Luis Alberto di kiri, Nicolo Rovella di tengah, Matteo Guendouzi di kanan. 

Terakhir di lini serang. Mattia Zaccagni di kiri. Felipe Anderson, di kanan. Ciro Immobile berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke Inter Milan. Simone Inzaghi memakai formasi 3-5-2. Pola ini sering ia terapkan di berbagai pertandingan Inter.

Yann Sommer di bawah mistar gawang. Di depan Sommer berdiri tiga palang pintu sejajar. Alessandro Bastoni di kiri, Fransesco Acerbi di tengah, Yann Bisseck di kanan.

Berlanjut ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Federico Dimarco di kiri. Matteo Darmian di kanan. 

Lalu di lini tengah diisi oleh Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella. Mereka mendukung duet penyerang Lautaro Martinez (kiri), Marcus Thuram (kanan). 

 

 

Starting XI Lazio: Provedel, Marusic, Lazzari, Gila, Casale, Alberto, Rovella, Guendouzi, Zaccagni, Anderson, Immobile

Pelatih: Maurizio Sarri

 

 

Starting XI Inter Milan: Sommer, Bastoni, Acerbi, Bisseck, Dimarco, Darmian, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Martinez, Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement