Senin 18 Dec 2023 06:03 WIB

Modric Pimpin Madrid Kalahkan Villarreal di La Liga

Modric cetak assist pembuka gol Madrid dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1.

Luka Modric merayakan gol Real Madrid ke gawang Villarreal di La Liga Spanyol.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Luka Modric merayakan gol Real Madrid ke gawang Villarreal di La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric menunjukkan kemampuannya yang luar biasa bagi Real Madrid dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist brilian dalam kemenangan 4-1 di kandang sendiri atas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (18/12/2023).

Gelandang Kroasia berusia 38 tahun itu melepaskan umpan silang dengan sentuhan pertama yang bagus dari tepi kotak penalti pada menit ke-25. Bola kiriman Modric mengarah ke Jude Bellingham yang melompat dan menyundul bola yang tidak terjangkau oleh kiper Filip Jorgensen.

Baca Juga

Rodrygo memperbesar keunggulan Real dengan satu sontekan jarak dekat dari satu tendangan sudut Modric pada menit ke 37. Namun Jose Morales membuat timnya mendekat setelah mencetak gol pada menit ke-54 lewat serangan balik.

Brahim Diaz mencetak gol ketiga bagi tim tuan rumah pada menit ke-64 melalui satu aksi individu yang sangat bagus. Modric kemudian menambah golnya empat menit kemudian dengan menyambar satu bola liar di dalam kotak penalti.

Real naik ke puncak klasemen dengan 42 poin, unggul satu poin atas Girona yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dan akan menjamu tim papan bawah Alaves pada laga berikutnya.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement