Selasa 19 Dec 2023 05:17 WIB

Thomas Muller akan Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen Sampai 2025

Kontrak Muller saat ini akan habis pertengahan tahun depan.

Thomas Muller dari Bayern Munchen (kiri) dilaporkan akan perpanjang kontrak semusim bersama klubnya.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Thomas Muller dari Bayern Munchen (kiri) dilaporkan akan perpanjang kontrak semusim bersama klubnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Bayern Munchen Thomas Muller dikabarkan akan menambah masa baktinya bersama klubnya tersebut satu tahun lebih lama sampai 2025. Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2024.

"Thomas Muller telah menerima proposal kontrak FC Bayern, dia akan menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025. Selesai," tulis pakar transfer Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, Senin (18/12/2023).

Baca Juga

Romano juga mengatakan perpanjangan kontrak Muller juga diminta langsung oleh pelatih Thomas Tuchel yang menginginkannya bertahan lebih lama di The Bavarian.

"Tuchel juga berbicara langsung dengan Muller tentang keinginannya untuk bertahan," tambah Romano .

Muller mencatatkan debutnya bersama Bayern pada 15 Agustus 2008 saat Bayern bermain imbang 2-2 melawan Hamburger SV di bawah era pelatih Jurgen Klinsman. Saat itu, usianya menginjak 18 tahun 11 bulan 2 hari.

Selama 15 tahun kariernya bersama Bayern, pesepak bola 34 tahun itu telah memainkan 684 laga di semua kompetisi dengan 237 gol dan 261 assists untuk klub yang membesarkan namanya itu.

Muller juga memanen banyak trofi bersama Bayern, di antaranya 12x Liga Jerman, 6x DFB-Pokal, 8x DFL-Supercup, 2x Liga Champions, 2x Piala Super Eropa, dan 2x Piala Dunia Antarklub.

Pada musim ini, penyerang lubang berpostur 1,85 meter itu telah tampil 18 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan lima assist.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement