Sabtu 23 Dec 2023 18:53 WIB

Ini Susunan Starting XI Laga West Ham United Vs Manchester United

West Ham menjamu MU di Stadion London, Sabtu (23/12/2023) pukul 19.30 WIB.

 Laga West Ham United vs Manchester United (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/DANIEL HAMBURY EDITORIAL USE ONLY.
Laga West Ham United vs Manchester United (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag membuat tiga perubahan dari skuadnya yang meraih satu poin di Anfield pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi West Ham United pada laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris di Stadion London, Sabtu (23/12/2023) pukul 19.30 WIB.

Kapten Bruno Fernandes kembali ke tim inti setelah menjalani skorsing. Namun Diogo Dalot absen setelah diusir dari lapangan saat menghadapi Liverpool.

Baca Juga

Aaron Wan-Bissaka masuk ke lini belakang dengan Dalot dan Raphael Varane absen, sementara Sofyan Amrabat turun ke bangku cadangan dan pemain berusia 19 tahun, Willy Kambwala, akan membuat debutnya di tim senior MU.

Christian Eriksen berada di bangku cadangan setelah kembali berlatih pekan ini. Ia kemungkinan akan dimainkan pada babak kedua.

Sementara pelatih West Ham David Moyes melakukan dua perubahan pada tim yang mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pertandingan terakhir liga.

Alphonse Areola kembali menjadi penjaga gawang setelah pulih dari cedera pergelangan tangan. Pemain bertahan Konstantinos Mavropanos menggantikan Nayef Aguerd, yang tidak masuk ke dalam tim untuk dua pekan beruntun. Jarrod Bowen, Mohammed Kudus dan Lucas Paqueta semuanya menjadi starter di depan.

Susunan Starting XI West Ham vs MU

West Ham United (4-2-3-1)

Alphonse Areola; Coufal, Kurt Zouma, Mavropanos, Emerson; Soucek, Edson Alvarez, Mohammed Kudus, Ward-Prowse, Lucas Paqueta; Jared Bowen.

Cadangan: Fabianski, Johnson, Cresswell, Fournals, Ings, Ogbonna, Benrahma, Kehrer, Mubama.

Pelatih: David Moyes

Manchester United (4-2-3-1)

Andre Onana;  Aaron Wan-Bissaka, WIlly Kambwala, Jonny Evans, Luke Shaw; Scott McTominay, Kobbie Maino; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Antony; Rasmus Hojlund

Cadangan: Bayindir, Amrabat, Rashford, Eriksen, Reguilon, Pellistri, Van de Beek, Hannibal, Bennett.

Pelatih: Erik Ten Hag

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement