Rabu 27 Dec 2023 05:19 WIB

MU Comeback Kalahkan Aston Villa, Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho Jadi Pahlawan

Dua gol Garnacho dan satu dari Hojlund membawa MU melibas Aston Villa 3-2.

Penyerang Manchester United (MU) Rasmus Hojlund (kanan) merayakan gol pertamanya di Liga Primer Inggris. Hojlun menjebol gawang Aston Villa untuk membawa MU menang 2-0, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.
Foto:

Berawal dari keberhasilan Fernandes mencegat bola, ia langsung mengirimkannya ke Rashfor di sisi kiri. Kali ini, operan bola Rashford tepat waktu dan tidak membuat Garnacho offside. Penyerang muda timnas Argentina ini hanya perlu meneruskan bola ke gawang dari jarak dekat.

Garnacho kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Kali ini, dalam sebuah serangan yang juga diinisiasi Fernandes, bola dibuang bek Villa, tapi masih berada di kotak penalti Villa.

Garnacho menyambut bola tersebut dan melepaskan tendangan. Bola membentur pemain bertahan tim tamu untuk mengecoh rekannya di timnas Argentina, Martinez.

Skor 2-2 membuat pertandingan makin menarik. Pelatih Villa Unai Emery memasukkan Nicolo Zaniolo dan Moussa Diaby menggantikan Leon Bailey dan Jacob Ramsey. Di kubu MU, Ten Hag memasukkan Antony menggantikan Rashford dan Scott Mc Tominay untuk Kobbie Mainoo. 

MU akhirnya memastikan kemenangan setelah Hojlund mencetak gol pada menit ke-82. Dari situasi sepak pojok, bola kiriman Fernandes mengenai McGinn dan mengarah ke Hojlund. Tanpa ampun, ia melepaskan tendangan first time kaki kiri yang tak bisa dijangkau Martinez.

Hojlund akhirnya pecah telur, mencetak gol perdanya di Liga Primer Inggris setelah tampil sepanjang 1.026 menit dari 15 penampilan untuk MU. Skor 3-2 bertahan untuk MU sampai sembilan menit injury time berakhir.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement