Ahad 31 Dec 2023 20:18 WIB

Ini Susunan Starting XI Pemain Fulham Vs Arsenal

Arsenal gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris usai dibekuk West Ham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Laga Arsenal vs Fulham di Liga Primer Inggris (ilustrasi).
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Laga Arsenal vs Fulham di Liga Primer Inggris (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan bertandang ke markas Fulham pada lanjutan laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Craven Cottage, Ahad (31/12/2023) malam WIB. The Gunners lebih diunggulkan, tapi tim tuan rumah juga akan berjuang meraih poin di kandang. 

Kedua tim punya bekal negatif jelang bentrokan tersebut, di mana tuan rumah kalah 0-3 di markas Bournemouth. Sementara Arsenal gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris usai dibekuk West Ham dengan skor 0-2.

Baca Juga

Arsenal mesti meraih poin penuh untuk mempertahankan peluang mereka bersaing di papan atas demi gelar Liga Primer Inggris. The Gunners juga punya dominasi kuat dalam pertemuan dengan Fulham dengan delapan kemenangan dan tiga kali imbang.

Di sisi lain, Fulham juga sedang dalam performa yang buruk karena kalah dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. Kendati demikian, pelatih Fulham Marco Silva menegaskan timnya akan berjuang untuk meraih poin di kandang. 

Berikut susunan pemain kedua tim:

Fulham (4-2-3-1)

Bernd Leno; Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Timothy Castagne, C. Bassey; Joao Palhinha, T. Cairney; Alex Iwobi, Bobby Cordova-Reid; Willian; Jimenez

Pelatih: Marco Silva

Arsenal (4-3-3)

David Raya; Oleksandr Zinchenko, William Saliba, Gabriel, Ben White; Declan Rice, Martin Oedegaard, Kai Havertz; Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Bukayo Saka

Pelatih: Mikel Arteta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement