Selasa 02 Jan 2024 13:35 WIB

Klopp Sempat Kehilangan Cincin Kawinnya Saat Rayakan Kemenangan Liverpool

Kameraman Sky Sports membantu Klopp menemukan cincinnya di rumput Anfield.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kegembiraan Jurgen Klopp melihat Liverpool meraih kemenangan besar di Liga Primer Inggris berubah menjadi kegundahan ketika ia sempat kehilangan cincin kawinnya dalam perayaan selepas pertandingan di Anfield pada Selasa (2/1/2024) dini hari WIB. Liverpool mengalahkan Newcastle United 4-2.

Dibutuhkan kejelian juru kamera TV untuk menemukan cincin di tengah lapangan di Anfield. Klopp yang lega mencium cincin itu di depan kamera.

Baca Juga

“Saya sangat terkejut,” kata Klopp, “tetapi hal itu kembali terjadi.”

Insiden itu terjadi sesaat setelah kemenangan Liverpool atas Newcastle yang mengangkat tim asuhan Klopp unggul tiga poin di klasemen.

Klopp telah mengucapkan selamat kepada para pemainnya dan menuju ke arah para penggemar sambil bertepuk tangan. Dia kemudian menyadari tidak lagi mengenakan cincin kawinnya. 

Klopp menjelajahi rumput di dekat tempatnya berdiri, bahkan bertanya kepada steward apakah dia bersedia membantunya mencari cincin yang hilang itu.

Klopp kemudian diberitahu letak cincin itu oleh orang yang mengoperasikan kamera untuk tv Inggris Sky Sports.

“Ya Tuhan, itu akan sangat buruk,” kata Klopp. “Saya kehilangannya sekali dalam hidup saya – saya membutuhkan penyelam profesional karena berada di laut. Kadang-kadang ketika berat badan saya turun satu atau dua kilogram, rasanya sudah tidak pas lagi.”

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement