Rabu 03 Jan 2024 23:04 WIB

Ancelotti Berharap Bisa Terus Berkarier di Real Madrid Sampai 2028

Ancelotti baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid sampai 2026.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: EPA-EFE/Javier Lizón
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berharap bisa terus berkarir menukangi Los Blancos hingga 2028 mendatang. Pelatih berjuluk Don Carlo tersebut baru-baru ini memperpanjang masa baktinya untuk Real Madrid sampai 2026 mendatang.

"Saya mungkin masih berada di sini pada tahun 2026, tergantung pada seberapa sukses saya. Saya ingin menjadi pelatih Madrid hingga 2026, dan mudah-mudahan saya bisa terus berada di sini pada 2027 dan 2028 karena saya ingin tinggal di sini," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (3/1/2023).

Baca Juga

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengungkapkan, saat ini tidak dapat memastikan apakah Real Madrid akan menjadi klub terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun. Namun, ia merasa senang dengan pekerjaannya saat ini memimpin El Real.

"Saya sangat senang telah memperbarui, itu sederhana dan kedua belah pihak menyetujuinya. Saya sangat senang bisa melanjutkan di Madrid selama dua tahun lagi," kata Ancelotti.

Ancelotti mengutarakan bahwa klub sejauh ini percaya dengan pekerjaan yang telah dilakukannya selama ini. Oleh sebab itu, ia mendapatkan pembaharuan kontrak selama dua tahun ke depan.

"Klub telah memutuskan untuk melakukan pembaharuan sekarang, karena mereka senang dengan pekerjaan kami. Saya tidak tahu apakah itu prestasi, tetapi apa yang merupakan prestasi adalah memenangkan pertandingan setelah pembaruan ini," kata Ancelotti.

​​​​​​​Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 45 poin, sama dengan Girona di peringkat dua. Girona hanya kalah selisih gol dari klub ibu kota Spanyol itu.

Real Madrid dijadwalkan menjalani laga pertama mereka pada 2024 dengan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu, Kamis (4/1/2023) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement