Jumat 12 Jan 2024 23:42 WIB

West Ham Pantau Jonathan Rowe pada Jendela Transfer Januari

Rowe mencetak 10 gol dalam 24 pertandingan liga musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Jonathan Rowe
Foto: dok Norwich City
Jonathan Rowe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham dilaporkan memantau pemain sayap Norwich City Jonathan Rowe saat mereka ingin memperkuat skuad pada jendela transfer Januari. 

Setelah menjuarai trofi Eropa pada akhir musim lalu, West Ham ingin mempertahankan momentum tersebut karena saat ini duduk di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris juga lolos ke babak berikutnya Liga Europa.

Baca Juga

Meskipun ada beberapa pemain yang mengalami cedera, pelatih David Moyes telah berhasil mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya saat ini. Namun akan berusaha untuk memperkuat timnya dengan merekrut pemain pada jendela transfer Januari. 

Lini depan tetap menjadi prioritas utama dengan Michail Antonio kembali mengalami cedera saat latihan, kemungkinan membuatnya absen selama sebulan penuh bersama Lucas Paqueta yang akan absen selama dua bulan.

Menurut laporan Standard, seperti dikutip dari Caughtoffside, Jumat (12/1/2024), klub London tersebut sedang memantau pemain sayap Norwich, Jonathan Rowe, karena West Ham juga mencoba mengincar pemain lokal. Rowe merupakan anggota timnas Inggris U-21.

Dengan 10 gol dalam 24 pertandingan liga musim ini, pemain sayap berusia 20 tahun ini telah menunjukkan kemampuan luar biasa di depan gawang.

Pemain sayap Inggris ini dapat bermain di kedua sisi serangan dan akan membantu meringankan beban Jarrod Bowen dengan Mohammed Kudus yang saat ini sedang menjalani tugas internasional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement