Rabu 03 Jan 2024 17:17 WIB

West Ham Siap Gagalkan Upaya Dortmund Tampung Pemain Gagal Milik MU Ini

Gaji besar Sancho kemungkinan akan menjadi batu sandungan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Winger Manchester United Jadon Sancho
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Winger Manchester United Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United berpeluang menggagalkan upaya Borussia Dortmund untuk menampung Jadon Sancho. Saat ini, Sancho masih berkostum Manchester United.

Situasi sang winger di MU sedang tidak baik-baik saja. Ia terlibat perseteruan dengan pelatih Erik ten Hag sehingga dibekukan dari tim utama.

Baca Juga

Jangankan bermain, Sancho bahkan tak diizinkan berlatih dengan skuad the Red Devils lainnya. Tak ada cara lain bagi sosok 23 tahun selain berganti kostum jika menginginkan perbaikan dalam kariernya. Kebetulan usianya masih cukup muda. Para peminat siaga satu, tak terkecuali Die Borussen. Ini bukan sekadar rumor belaka.

"Dortmund telah membuka pembicaraan awal dengan Man United untuk membahas kemungkinan merekrut kembali Sancho dengan status pinjaman di sisa musim ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (3/1/2023).

Klub Bundesliga Jerman lainnya juga bergerilya. Ramai-ramai mengarahkan radar pada Sancho. Ada Bayer Leverkusen, RB Leipzig, VfB Stuttgart.

Namun Dortmund nampaknya memimpin perburuan eks bintang mereka. "BVB terlibat persaingan keras dengan West Ham. Menurut Daily Mail, the Hammers salah satu dari sejumlah klub yang memantau situasi Sancho," tambahan laporan dari Sportsmole.

West Ham berencana membeli winger tersebut. Hanya, gaji Sancho yang menyentuh angka 250 ribu pounds (Rp 4,9 miliar) per pekan bisa menjadi batu sandungan.

Menarik dinantikan manuver klub-klub tersebut di bursa transfer Januari yang sudah dibuka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement