Rabu 17 Jan 2024 08:18 WIB

Juventus Menang 3-0 lawan Sassuolo, Vlahovic Sumbang Dua Gol

Dusan Vlahovic layak terpilih menjadi pemain terbaik.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol pembuka 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Sassuolo Calcio AS di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Juventus Dusan Vlahovic menendang bola saat menjadi gol pembuka 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Sassuolo Calcio AS di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Juventus Federico Chiesa (kedua kiri) mencetak gol 3-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan US Sassuolo Calcio di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Ryan Flamingot dari Sassuol, kiri, dan Filip Kostic dari Juventus Turin (kanan) berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus Turin dan Sassuolo Calcio di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN. --  Duel Juventus vs Sassuolo dalam lanjutan Serie A digelar di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

Dua dari tiga gol kemenangan Juventus atas Sassuolo diborong oleh sang bomber andalan, Dusan Vlahovic di babak pertama. Satu gol lainnya dicetak Federico Chiesa di akhir babak kedua.

Vlahovic membuka keunggulan timnya pada menit ke-15. Bomber asal Serbia itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang lawan.

Vlahovic sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat sebuah tendangan bebas di menit ke-37. Eksekusi free kick Vlahovic melaju mulus mengarah ke pojok atas gawang Andrea Consigli.

Dusan Vlahovic layak terpilih menjadi pemain terbaik dari kemenangan 3-0 Juventus atas Sassuolo.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement