Rabu 17 Jan 2024 08:56 WIB

Osimhen Akui Ingin Bermain di Liga Primer Inggris

Arsenal dan Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan Osimhen.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli Victor Osimhen
Foto: AP Photo/Alessandro Garofalo
Penyerang Napoli Victor Osimhen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Victor Osimhen telah mengonfirmasi keinginannya bermain di Liga Primer Inggris suatu hari nanti. Striker asal Nigeria ini jarang muncul dalam beberapa bulan terakhir dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Inggris. 

Baik Arsenal maupun Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan tersebut. Namun diperkirakan tidak ada pihak yang melakukan pendekatan serius bulan ini.

Baca Juga

Penyerang Napoli ini telah mencetak delapan gol dalam 18 pertandingan musim ini, angka lanjutan yang mengesankan setelah mencetak 31 gol dalam 39 pertandingan untuk raksasa Italia musim lalu saat mereka memenangi gelar Serie A.

Namun ketika spekulasi terus beredar, Osimhen menegaskan, kedekatannya dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membuat dia ingin membantu mereka meraih Scudetto sekali lagi. 

"Saya senang dengan presiden. Saya punya hubungan baik dengannya. Saya tidak bisa berbohong. Dia sudah bersama saya sejak saya menandatangani kontrak dengan klub pada tahun 2020," kata Osimhen dikutip dari TalkSPORT, Rabu (17/1/2023).

Bahkan ia juga mengaku mempunyai hubungan yang baik dengan keluarga Aurelio. Baginya, selalu penting untuk memastikan mereka memiliki hubungan yang baik dan memastikan tidak ada yang salah, apa pun yang telah terjadi.

"Jadi bagi saya, ADL (Aurelio De Laurentiis) adalah tipe presiden yang selalu mendukung saya di luar lapangan dan tentu saja, saya memastikan saya memberikan segalanya dan mencoba memenangkan Scudetto untuk mereka. Bagi saya, selalu penting untuk memiliki hubungan seperti ini, untuk bahagia dengan pemilik klub," ujarnya. 

Namun pemain asal Nigeria itu tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti bermain di Liga Inggris. "Tentu saja suatu hari nanti, tapi untuk saat ini, saya punya rencana lain dalam karier saya yang saya nantikan. Jadi ketika saatnya tiba, semua orang tahu," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement