Rabu 17 Jan 2024 15:44 WIB

Bobol Sasuolo Lewat Tendangan Bebas Berkelas, Striker Juventus Rasakan Sensasi Luar Biasa

Total Vlahovic telah menggetarkan jala lawan dalam sembilan kesempatan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol pembuka 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Sassuolo Calcio AS di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.
Foto: ANSA
Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol pembuka 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Sassuolo Calcio AS di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dusan Vlahovic bereaksi setelah membantu Juventus menghajar Sassuolo pada pekan ke-20 Serie A musim 2023/24. Juve unggul 3-0 atas I Neroverdi di Stadion Allianz, Turin, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. 

Vlahovic menjadi bintang kemenangan tuan rumah. Ia mencetak dua gol ke gawang lawan. Selepas laga, pertama-tama ia membahas performa mereka secara keseluruhan.

Baca Juga

"Kami mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah itu partai terakhir. Kami berusaha memberikan segalanya di setiap laga. Kami senang bisa menang dan ingin terus seperti ini, tapi harus selalu fokus dan konsentrasi," kata penyerang berkebangsaan Serbia ini, kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

photo
Pemain Juventus Dusan Vlahovic menendang bola saat menjadi gol pembuka 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus FC dan Sassuolo Calcio AS di Turin, Italia, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB. - (ANSA)

Dengan demikian, I Bianconeri tak terkalahkan di 17 pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak 14 di antaranya berujung kemenangan.

Anak asuh Allegri menemukan momentum positif. Semua tampil efektif. Vlahovic juga mulai konsisten menjadi momok bagi para rival.

Salah satu gol yang ia cetak melalui tendangan bebas. Allianz Stadium bergemuruh. Ia merasakan sukacita mendalam.

"Sungguh sensasi luar biasa. Ini sudah terjadi sejak saya tiba dan saya senang bisa mencetak gol tendangan bebas ini.

"Saya berterima kasih kepada para penggemar, mereka selalu mendukung kami, dan itu sangat penting bagi kami," ujar Vlahovic.

Ia dan rekan-rekan senang bermain di arena dengan tiket terjual habis. Segala pengorbanan terbayar lunas. Mereka mendapatkan energi tambahan.

Secara pribadi ia semakin bersemangat. Hasilnya terlihat. Perlahan tapi pasti Vlahovic menambah pundi-pundi golnya.

"Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi," ujar mantan bomber Fiorentina ini.

Total Vlahovic telah menggetarkan jala lawan dalam sembilan kesempatan. Ia mentas di 20 laga. Hitungannya dari berbagai ajang. 

Jelas ia enggan berpuas diri. Secara tim, Juventus juga kian sulit dihentikan. Hasil ini membuat Juve mantap di kursi runner up klasemen sementara Serie A. 

Dengan mengantongi 49 poin, si Nyonya Tua tertinggal dua angka di belakang Inter Milan di singgasana. Selanjutnya pasukan hitam-putih bertandang ke markas Lecce.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement