Kamis 01 Feb 2024 13:45 WIB

Curhat Bradley Saat Cetak Gol Pertama untuk Liverpool dan Disambut Meriah Publik Anfield

Bradley mengisi pos bek kanan di skuad Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Liverpool Conor Bradley (kiri) bersama pelatih Jurgen Klopp.
Foto: AP Photo/Jon Super
Bek Liverpool Conor Bradley (kiri) bersama pelatih Jurgen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mimpi yang menjadi nyata dialami Conor Bradley membela Liverpool pada musim ini. Belakangan, ia terus menjadi starter di tim utama Liverpool. 

Bradley mengisi posisi bek kanan. Bahkan saat Trent Alexander-Arnold sembuh, Bradley masih dipercayakan untuk turun sejak awal.

Baca Juga

Pelatih the Reds Jurgen Klopp sedang tidak berspekulasi. Ini bukan pramusim. Klopp terlihat sangat percaya pada kemampuan pemuda 20 tahun itu.

Teranyar, Bradley bermain dari menit pertama saat Liverpool menjamu Chelsea FC di Stadion Anfield pada laga pekan ke-22 Liga Primer Inggris. The Reds terlalu perkasa. Tuan rumah unggul 4-1 atas the Blues pada laga Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Bradley tidak hanya menjadi pelengkap. Wonderkid berkebangsaan Irlandia Utara itu bersinar terang. Sang bek mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam bigmatch ini.

Bradley turun sampai menit ke-68. Saat ia keluar lapangan, ia disambut tepuk tangan meriah. Ia sulit menyembunyikan rasa gembiranya.

"Jelas ini momen yang sangat membanggakan," kata sosok yang pernah menjalani masa peminjaman di Bolton Wanderers itu, dikutip dari laman resmi klubnya.

Bradley berbicara tentang gol pertamanya dalam balutan kostum Liverpool. Itu sesuatu yang ia impikan sejak lama. Sulit dipercaya ketika menjadi kenyataan di panggung sebesar ini.

"Saya tidak percaya bola itu masuk. Saya hanya berpikir, 'saya akan mencoba melepaskan tembakan' dan bola itu mengarah ke sudut bawah," ujar Bradley.

Selama ini, ia bertugas dengan baik saat menggantikan Alexander-Arnold. Ketika mentas di level bigmatch, mentalitasnya teruji. Klopp menyadarinya.

"Dia anak yang luar biasa. Penyelesaiannya, kontribusinya, keterlibatannya. Tidak mudah bertugas melawan Raheem Sterling. Saya sangat bahagia untuknya," ujar sang arsitek, dikutip dari express.

Menurut Klopp, Bradley menjalani malam yang istimewa. Ia melihat keseriusan wonderkid timnya itu untuk berkembang. Masa depan Bradley bakal cerah.

Hasil ini membuat Liverpool nyaman di singgasana klasemen sementara. Selanjutnya the Reds bertandang ke markas Arsenal pada pekan ke-23 Liga Primer. Sebuah bigmatch di Stadion Emirates, London, Ahad (4/2/2024) pukul 23.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement