Sabtu 03 Feb 2024 18:41 WIB

Mulai Berlatih Bersama KAS Eupen, Shayne Pattynama Bilang Begini

Shayne antusias menyambut tantangan baru di depan mata.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Shayne Pattynama
Foto: dok PSSI
Shayne Pattynama

REPUBLIKA.CO.ID, EUPEN -- Shayne Pattynama mulai beraktivitas bersama klub barunya. Kini ia berkostum K.A.S Eupen di Liga Belgia.

Dalam postingan bersama di Instagram kedua pihak, Pattynama tampak telah berlatih dengan rekan barunya. Bek sayap tim nasional Indonesia itu mengenakan jersi kebesaran Eupen.

Baca Juga

Dalam tulisannya di IG tersebut, jebolan akademi Utrecht ini antusias menyambut tantangan baru di depan mata.

"Saya memasuki tahap baru dalam karier saya bersama KAS Eupen. Setelah dua tahun yang baik  bersama Viking FK Stavanger di divisi teratas Liga Norwegia, kini saya siap berpetualang di Jupiter Pro League (Belgia)," kata Shayne, di media sosial miliknya yang dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

Sebelumnya, masa depan Pattynama mendapat sorotan. Itu karena ia tak kunjung menemukan pelabuhan berikutnya, setelah keluar dari Viking FK. Kini semuanya telah dipastikan.

"Shayne menandatangani kontrak dua setengah tahun bersama KAS Eupen, sampai 30 Juni 2026," demikian informasi yang dikutip dari postingan bersama di Instagram Eupen dan Pattynama.

Shayne akan mengenakan jersey bernomor punggung 20. Ia akan bertarung melawan rekannya sesama timnas Indonesia, Sandy Walsh. Sandy memperkuat KV Menchelen. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAS Eupen (@kaseupenofficial)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement