Ahad 04 Feb 2024 20:56 WIB

Ini Prediksi Starting XI Real Madrid Vs Atletico Madrid Dinihari Nanti

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Real Madrid player Vinicius Jr. (C) participates in a training session of the team in Madrid, Spain, 03 February 2024.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Real Madrid player Vinicius Jr. (C) participates in a training session of the team in Madrid, Spain, 03 February 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di Bernabeu pada Senin (5/2/2023) pukul 03.00 WIB saat tuan rumah Real Madrid menyambut Atletico Madrid untuk menyaksikan derby Madrid terbaru.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga, mengumpulkan 57 poin dari 22 pertandingan mereka musim ini, sementara Atletico berada di urutan ketiga, 10 poin di belakang rival ibu kota mereka menjelang kontes ini.

Baca Juga

Real Madrid akan memasuki pertandingan dinihari nanti setelah meraih kemenangan 2-0 atas Getafe pada Kamis malam, dengan dua gol Joselu memungkinkan tim asuhan Carlo Ancelotti mencatat kemenangan ke-18 di La Liga musim ini.

Ini akan menjadi pertandingan keempat Real Madrid melawan Atletico musim ini, dan mereka dikalahkan 4-2 oleh Si Merah Putih di Copa del Rey pada 18 Januari, namun mereka berhasil mencatatkan kemenangan 5-3 atas tim asuhan Diego Simeone di semifinal.  -final Piala Super Spanyol awal bulan sebelum mengalahkan Barcelona di final.

Atletico agak kurang diperhatikan musim ini, namun Si Merah Putih menikmati musim yang kuat secara keseluruhan, dengan tim tersebut berhasil lolos ke semifinal Copa del Rey dan babak 16 besar Liga Champions.

Atletico belum berhasil mengalahkan Real Madrid di Bernabeu di kasta tertinggi Spanyol sejak Februari 2016, namun mereka hanya kalah satu kali dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan rival sengitnya.

 

Perkiraan Starting XI Real Madrid: Lunin;  Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy;  Valverde, Camavinga, Kroos;  Bellingham;  Rodrygo, Vinicius

Atletico Madrid: Oblak;  Witsel, Hermoso, Reinildo;  Molina, De Paul, Koke, Saul, Lino;  Griezmann, Morata.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement