Selasa 13 Feb 2024 08:11 WIB

AC Milan Kehilangan Calabria karena Cedera Otot

Milan tanpa Calabria melawan Rennes di playoff Liga Europa dan Monza di Serie A.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kapten AC Milan, Davide Calabria.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Kapten AC Milan, Davide Calabria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan tidak akan dapat mengandalkan kapten Davide Calabria untuk pertandingan mendatang melawan Stade Rennais di playoff Liga Europa dan Monza di Serie A Liga Italia.

Rossoneri meraih kemenangan penting 1-0 di kandang melawan Napoli pada Senin (12/2/2024) dini hari WIB. Ini hasil penting yang mempertahankan momentum mereka menjelang playoff babak gugur Liga Europa melawan Rennes.

Baca Juga

Satu-satunya momen yang mengkhawatirkan pada malam itu bagi Milan adalah ketika Calabria terpaksa keluar lapangan pada menit ke-37 pertandingan, digantikan oleh Alessandro Florenzi. Tanda-tanda awal menunjukkan bahwa sang kapten mengalami masalah pada adduktor kirinya.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Selasa (13/2/2024), Calabria mengalami edema pada otot adduktor kirinya. Cedera ini memaksanya absen dalam dua pertandingan Milan berikutnya melawan Rennes dan Monza. Ini merupakan cedera ke-34 musim ini bagi Rossoneri dan ke-23 terkait cedera otot.

Kabar baiknya, Malick Thiaw hampir menyelesaikan pemulihannya dan diharapkan menjadi bagian dari skuad Stefano Pioli untuk pertandingan mendatang dengan tim Ligue 1 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement