Kamis 15 Feb 2024 16:14 WIB

Toni Kroos Ungkap Kondisi Terkini Cedera Thibaut Courtois dan Eder Militao

Thibaut Courtois mengalami cedera ACL saat latihan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pemain Real Madrid Eder Militao
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Pemain Real Madrid Eder Militao

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid sering dilanda cedera pada musim ini. Kesengsaraan mereka dimulai pada bulan Agustus, bahkan sebelum musim dimulai. 

Thibaut Courtois mengalami cedera ACL saat latihan hanya beberapa hari sebelum dimulainya musim. Kemudian Eder Militao mengalami cedera yang sama setelah terpeleset saat melawan Athletic Club.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut tidak dapat diturunkan sejak saat itu, meskipun mereka mendekati tahap akhir pemulihan masing-masing.  Militao diperkirakan akan kembali terlebih dahulu, meski baru-baru ini mengalami cedera. Hal ini dikonfirmasi oleh Toni Kroos, yang memberikan kabar terkini mengenai kedua pemain tersebut, menurut Fabrizio Romano.

“Dari apa yang saya lihat, Eder Militao berada di jalur yang sangat bagus. Saya pikir kita akan melihatnya musim ini, dia sudah berlatih dengan bola," kata Kroos.

“Courtois?  Saya tidak tahu, saya tidak bisa memprediksi jadwal kembalinya seorang kiper karena berbeda," ujarnya, dikutip dari Football Espana, Kamis (15/2/2024).

Kembalinya kedua pemain sebelum akhir musim akan menjadi dorongan besar bagi Real Madrid, terutama dalam kasus Militao, mengingat pergulatan cedera yang terjadi di sektor bek tengah dalam beberapa bulan terakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement