Jumat 16 Feb 2024 22:00 WIB

Pemain Terbaik Napoli Ini Ternyata Bergaji Paling Rendah di Skuadnya

Ia hanya mendapat penghasilan bersih sekitar 1 juta euro per musim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.
Foto: AP Photo/Alessandro Garofalo
Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Khvicha Kvaratskhelia dilaporkan akan segera memutuskan antara kontrak baru dengan Napoli atau kepindahan besar ke Barcelona. Pemain sayap Georgia berusia 23 tahun ini masih terikat kontrak yang sama dengan yang ia tanda tangani bersama Partenopei saat kedatangan pertamanya dari Dinamo Batumi 18 bulan lalu, yang berarti ia mendapat penghasilan bersih sekitar 1 juta euro per musim, salah satu gaji terendah di skuad. 

Dengan Victor Osimhen yang tampaknya ditakdirkan untuk mendapatkan transfer yang menguntungkan di bursa transfer musim panas, banyak penggemar Napoli berharap Kvaratskhelia bisa menjadi jimat baru di skuad. Musim ini, dia mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 21 pertandingan liga. 

Baca Juga

Surat kabar yang berbasis di Naples Il Mattino, sebagaimana dilaporkan Football Italia, memerinci bagaimana Barcelona sangat tertarik untuk merekrut Kvaratskhelia di musim panas, percaya bahwa pemain Georgia itu sangat cocok untuk sistem 4-3-3 yang mereka inginkan. Raksasa Catalan sudah tertarik pada pemain sayap itu selama musim terobosannya.

Napoli ingin mengamankan bintang mereka dengan kontrak jangka panjang baru dan presiden klub Aurelio De Laurentiis telah menghubungi agen pemain berusia 23 tahun itu, Mamuka Jugeli. Belum ada kesepakatan yang dicapai, tapi pembicaraan masih berlangsung dan akan berkembang dalam beberapa pekan mendatang.

Saat ini, banyak hal bergantung pada keinginan Kvaratskhelia, yang harus memutuskan apakah ia ingin berkomitmen masa depannya di Napoli atau mencoba mendorong transfer besar ke Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement