Senin 19 Feb 2024 13:28 WIB

Ten Hag Desak Pemain MU Lebih Tajam di Depan Gawang

MU hanya menang 2-1 atas Luton Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Manchester United
Foto: AP Photo/Ian Walton
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) harus menjadi lebih tajam di depan gawang dan membuat tim-tim lawan kesulitan. Harapan ini disampaikan pelatih Erik ten Hag setelah timnya menyia-nyiakan sejumlah peluang dalam kemenangan 2-1 atas Luton Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (19/2/2024) di i hari WIB.

United, yang berada di urutan keenam, telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga. Namun tiga dari kemenangan tersebut diraih dengan selisih satu gol.

Baca Juga

Dua gol awal dari penyerang Rasmus Hojlund membuat MU berada di posisi terdepan. Namun setelah Carlton Morris memperkecil ketertinggalan di menit ke-14 di Kenilworth Road, tim asuhan Ten Hag tidak mampu mengembalikan keunggulan dua gol mereka.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada wartawan bahwa United telah rapuh pada saat-saat tertentu setelah gagal membunuh permainan.

"Kami melewatkan beberapa peluang yang sangat besar dan kami seharusnya bisa mencetak gol dan kami tahu itu," tambahnya.

"Di sisi lain, Luton Town telah kalah dalam beberapa pertandingan musim ini, tetapi hanya dua kali dengan selisih lebih dari dua gol, jadi tidak mudah di sini."

"Cara kami memulai pertandingan sangat sempurna dan itulah cara yang ingin kami lakukan, itu adalah rencana permainan yang sempurna tetapi satu-satunya hal yang tidak kami lakukan adalah lebih klinis di depan gawang.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol karena hari ini kami bisa dengan mudah mencetak lima gol."

United selanjutnya akan menjamu Fulham pada Ahad (25/2/2024) sebelum bertandang ke Nottingham Forest untuk pertandingan putaran kelima Piala FA.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement