Ahad 25 Feb 2024 17:20 WIB

Wilo Indonesia dan Klub OSSC Gelar Laga Persahabatan, Perkuat Sinergi

Wilo Indonesia dan Klub OSSC perkuat kerja sama

Wilo Indonesia dan Klub OSSC perkuat kerja sama dengan menggelar laga kerja sama.
Foto: Dok Istimewa
Wilo Indonesia dan Klub OSSC perkuat kerja sama dengan menggelar laga kerja sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Tim Wilo Indonesia dan tim sepakbola remaja Ocean Stars Soccer Club (OSSC), yang berbasis di BSD, Tangerang Selatan menggelar laga persahabatan.

Pertandingan yang bertujuan untuk merayakan kemitraan kedua entitas ini berlangsung di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (24/2/2024). 

Baca Juga

“Melalui pertandingan persahabatan ini, kami mempromosikan semangat tim dan keterlibatan komunitas sambil merayakan kemitraan. Pada kesempatan ini, kami dan pengurus klub OSSC kembali menandatangani melalui nota kesepahaman (MOU) untuk program sponsorhip 2024,” ujar Direktur PT Wilo Pumps Indonesia, David Haliyanto dalam keterangannya, Ahad (25/2/2024). 

Dia menjelaskan Wilo Pumps Indonesia berkomitmen mendukung pengembangan generasi muda serta membantu mengoptimalkan bakat dan potensi anak-anak muda untuk berkembang, baik secara individu maupun di lingkungan sekitar. 

Sejak 2022, Wilo Pumps Indonesia telah menjadi sponsor resmi klub sepakbola remaja OSSC, yang fokus pada pembinaan bakat sepakbola, terutama anak-anak usia dini, untuk menjadi atlet profesional masa depan.

“Dukungan perusahaan mencakup penyediaan sumber daya keuangan bagi OSSC, yang meliputi biaya pelatihan, perlengkapan, serta operasional klub secara keseluruhan,” ujar David.

Wilo Pumps Indonesia adalah anak perusahaan dari Wilo SE Jerman yang berbasis di Dortmund, Jerman. Sebagai penyedia produk pompa premium yang fokus pada segmen layanan bangunan komersial dan residensial, manajemen air, serta industri ini, Wilo Pumps Indonesia mengutamakan keberlanjutan dan pembangunan komunitas. 

Sementara itu, Klub OSSC sendiri merupakan klub  yang beranggotakan sekitar 300 anak dengan rentang usia 7-17 tahun. Sejauh ini OSSC berhasil meraih pengakuan nasional atas prestasinya. 

Menurut Divisi Pembinaan OSSC, Wahyudi Mardaris, klub tahun ini menjadi juara pertama Topskor Kejuaraan Nasional 2022 - U16.  “Beberapa atlet kami juga terpilih sebagai anggota Garuda Select 2022 dan 2023,” katanya.

Keterlibatan Wilo Pumps Indonesia dan OSSC menegaskan pengakuan kedua entitas terhadap pentingnya investasi untuk masa depan pemuda Indonesia, serta aspirasi untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan melalui kerja sama sponsorhip.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement