Sabtu 02 Mar 2024 23:04 WIB

Babak Pertama, Nottingham Forest Imbang 0-0 Vs Liverpool

Peluang pertama dari Nottingham tercipta di menit ke-15.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Nottingham Forest bermain imbang di babak pertama saat menjamu Liverpool di pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stadion City Ground, Sabtu (2/3/2024) malam WIB. Kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama yang berakhir dengan skor kacamata.

Peluang pertama dari Nottingham tercipta di menit ke-15. Dominguez mengoper ke kanan untuk Origi, dan dia melewati Robertson dan Gomez saat dia memotong ke dalam dari sayap. Origi melepaskan tembakannya dari luar kotak penalti, melepaskannya ke arah tiang dekat, namun masih melebar.

Baca Juga

Dua menit berselang, Robertson berlari ke kiri sebelum mengembalikannya ke Diaz di tepi kotak. Dia mengarahkan tendangannya ke gawang, namun Omobamidele menjulurkan kakinya untuk membloknya, dan defleksinya masih melebar dari tiang dekat.

Di menit ke-23, penyelamatan penting dilakukan Liverpool. Forest meredam serangan Liverpool sebelum mereka melancarkan serangan balik. Elanga masuk di antara Van Dijk dan Konate untuk masuk ke dalam kotak, tapi Kelleher bergegas keluar dan menjulurkan kakinya untuk menahan tendangan rendahnya.

Peluang dari Liverpool di menit ke-25. Kali ini Clark yang memotong ke dalam dari kiri, dan sebuah ruang terbuka untuknya di depan kotak penalti. Dia melepaskan tembakan ke arah pojok atas, tapi terlalu tinggi dari sasaran.

Di menit ke-27, Bradley memainkan umpan satu-dua yang bagus dengan Elliott untuk pergi ke kanan sebelum dia menariknya kembali ke dalam kotak, dan memberikannya kepada Diaz. Clark bereaksi dengan cepat untuk mencapainya dan melepaskan tembakannya tapi Murillo berhasil memblokirnya.

Tidak ada gol di babak pertama. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement