Senin 04 Mar 2024 00:51 WIB

Luis Enrique Tegaskan Kylian Mbappe Tetap Penting Bagi PSG Musim Ini

Mbappe kesal karena sudah dua kali digantikan pada babak kedua.

Pelatih PSG Luis Enrique (kanan) bersama Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Pelatih PSG Luis Enrique (kanan) bersama Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylian Mbappe akan tetap menjadi pemain penting bagi Paris Saint-Germain (PSG) baik musim ini maupun mendatang. Mbappe masih menjadi berita utama di Paris setelah mengonfirmasi niatnya untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub setelah bulan Juni.

Kapten Prancis ini diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Real Madrid di musim panas dan PSG akan mengeluarkan banyak uang untuk menggantikannya.

Baca Juga

Ketika kontroversi terus berlanjut, pelatih kepala PSG Luis Enrique telah menggantikan Mbappe dalam pertandingan Ligue 1 berturut-turut, dengan kedua pertandingan berakhir imbang.

Enrique merasa kesal dengan pertanyaan mengenai keputusannya menarik keluar Mbappe. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa pergantian tersebut bukan bersifat pribadi.

Berdasarkan laporan dari ESPN, dikutip dari Football Espana, Ahad (4/3/2024), keduanya telah berbicara untuk menjernihkan masalah, menjelang krisis yang dialami klub selama beberapa pekan.

Enrique mengatakan kepada Mbappe bahwa pergantian pemain bukanlah sebuah hukuman karena memilih meninggalkan PSG. Sebab, keduanya sama-sama mengincar tempat di perempat final Liga Champions UEFA. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement