Senin 04 Mar 2024 19:43 WIB

Menjijikan, Garnacho Terekam Kamera Ngupil dan Memakannya Saat MU Kalah dari City

Alejandro Garnacho tertangkap kamera Sky Sports sedang mengupil.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Alejandro Garnacho dari Manchester United
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Alejandro Garnacho dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar merasa muak di media sosial setelah kamera Sky Sports menunjukkan bintang Manchester United Alejandro Garnacho mengupil dan memakannya saat derby Manchester di Stadion Etihad, Ahad (3/3/2024).

Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1, yang membuat tim asuhan Erik ten Hag terpaut 11 poin dari posisi empat besar Liga Primer.

Baca Juga

Garnacho memulai pertandingan tetapi mencatatkan penampilan yang mengecewakan. Ia tidak mampu menciptakan bahaya nyata sehingga digantikan pada menit ke-82.

Setelah diganti, kamera menunjukkan Garnacho duduk di bangku cadangan dengan pemain berusia 19 tahun itu tampak mengupil dan kemudian memakannya.

"Sumpah Garnacho baru saja mengupil dan memakannya. Benar-benar jorok!," @ConnoJ5 memposting di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. 

"Memergoki Garnacho sedang mengunyah upilnya di bangku cadangan adalah pekerjaan yang menjijikkan," tulis @CFC_Whisper menambahkan.

"Garnacho tertangkap kamera 4k sedang mengupil dan memakannya secara langsung di Sky Sports," ujar @DNieL14817326.

Tweet keempat berbunyi 'Garnacho, kawan, menjijikkan' sementara pengguna lain mengunggah bahwa pemain sayap yang sedang mengupil itu adalah 'pemain United yang paling berbahaya pada babak kedua'.

Garnacho telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam 25 penampilan di Liga Primer musim ini.

Pemain asal Argentina ini mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham di Old Trafford, bulan lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement