Sabtu 09 Mar 2024 14:55 WIB

Prediksi Starting XI Manchester United Vs Everton

Laga Manchester United vs Everton digelar di Old Trafford pada Sabtu 19.30 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Marcus Rashford (tengah) dari Manchester United merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United, di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024).
Foto: EPA-EFE/ASH ALLEN
Marcus Rashford (tengah) dari Manchester United merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United, di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/24. United jumpa Everton pada pekan ke-28 kompetisi tersebut.

The Red Devils bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (9/3/2024), pukul 19.30 WIB. Kesempatan bagi MU untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga

Mereka mentas di kandang sendiri. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Bruno Fernandes dan rekan-rekan.

Setan merah ingin bangkit setelah pekan lalu tumbang di derby Manchester. Namun kubu tamu tak mau menyerah begitu saja. The Toffees juga butuh momentum untuk keluar dari periode negatif. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Man United. Ten Hag akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Ia menurunkan Andre Onana di bawah mistar gawang. 

Di depan Onana, berdiri empat bek sejajar. Victor Lindelof di kiri, Diogo Dalot di kanan. Duet Harry Maguire - Raphael Varane mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Kobbie Mainoo di kiri, Casemiro di kanan. Alejandro Garnacho menyusuri area sayap kiri. Antony di sayap kanan. Bruno Fernandes mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Marcus Rashford berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke Everton. Sean Dyche memakai formasi 4-4-2. Ia menurunkan Jordan Pickford di bawah mistar gawang. Di depan Pickford berdiri empat bek sejajar. Vitaliy Mykolenko di kiri, Ben Geodfrey di kanan. Duet James Tarkowski - Jarrad Branthwaite, mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini kedua. Empat orang bercokol di sana. Di sayap kiri- kanan, ada Dwight McNeil - Jack Harrison. Lalu di sektor gelandang tengah ada Amadou Onana (kiri), James Garner (kanan). Mereka mendukung Abdoulaye Doucoure di posisi penyerang lubang, dan Beto di sektor ujung tombak.

Prediksi Starting XI Manchester United: Onana, Lindelof, Dalot, Maguire, Varane, Mainoo, Casemiro, Garnacho, Antony, Fernandes, Rashford

Pelatih: Erik ten Hag

 

 

Prediksi Starting XI Everton: Pickford, Mykolenko, Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, McNeil,Harrison, Onana, Garner, Doucoure, Beto

Pelatih: Sean Dyche

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement