Sabtu 16 Mar 2024 19:44 WIB

Howe Tegaskan Newcastle tak Gentar Hadapi Manchester City di Piala FA

Newcastle akan menyambangi markas Manchester City pada Ahad dini hari WIB.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pelatih Newcastle United Eddie Howe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Newcastle Eddie Howe mengatakan timnya tak gentar menghadapi juara bertahan Manchester City pada babak perempat final Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi City pada Sabtu (16/3/2024), Howe menegaskan, Newcastle harus menekan Manchester City agar lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

"Kami harus menyusun rencana permainan kami dengan benar, mengeksekusinya pada level tertinggi, dan mungkin juga memerlukan sedikit keberuntungan. Kami akan pergi ke sana dengan suasana hati positif dan memberikan yang terbaik," kata Howe.

Pelatih asal Inggris itu percaya Kieran Trippier cs mampu menghentikan The Citizen.

Laga nanti merupakan pertemuan keempat antara kedua tim sepanjang musim ini. Newcastle menang satu kali, sedangkan City dua kali. Mantan pelatih Bournemouth itu mengaku telah mempelajari permainan City.

"Saya telah menonton semua pertandingan (City) terkini secara mendalam, yang selalu menjadi hal yang sangat menarik karena Anda memahami betapa bagusnya pertandingan tersebut ketika Anda menontonnya secara forensik," kata Howe.

"Cara mereka bermain sangatlah unik dan mereka memiliki manajer terbaik yang pernah ada dan para pemain elit," pungkasnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement