Ahad 14 Apr 2024 00:07 WIB

Justin Hubner Antar Cerezo Osaka Puncaki J1 League

Justin Hubner tampil sembilan menit saat Cerezo menang 1-0 atas Kawasaki.

Justin Hubner
Foto: dok PSSI
Justin Hubner

REPUBLIKA.CO.ID, OSAKA -- Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner tampil sembilan menit saat timnya Cerezo Osaka meraih kemenangan 1-0 atas Kawasaki dalam lanjutan Liga Jepang (J1 League) di Stadion Yodoka Sakura, Sabtu (13/4/2024). Hubner masuk pada menit ke-88 saat menggantikan Lucas Fernandes untuk mengamankan keunggulan satu gol melalui Leo Ceara pada menit ke-70.

Dilansir dari Sofascore, Sabtu, tampil selama sembilan menit, Hubner mencatatkan satu sapuan, satu intersep, satu blocked shot, empat sentuhan, dan akurasi umpan 100 persen. Kemenangan ini membawa Cerezo Osaka memuncaki klasemen sementara dengan 18 poin dari delapan laga, unggul dua poin dari Hiroshima yang ada di posisi kedua.

Baca Juga

​Penampilan melawan Kawasaki adalah penampilan kedua Hubner setelah mengantarkan Cerezo Osaka menang dengan skor yang sama atas Niikata di Stadion Denka Big Swan, Ahad (7/4). Hubner didatangkan Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers sampai akhir tahun 2024.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement