Kamis 02 May 2024 17:04 WIB

Monas Gelar Nobar Indonesia Vs Irak, Targetkan 20 Ribu Penonton

Pihak Monas menyiapkan enam layar LED berukuran 20×12 meter.

Rep: Bayu Adji P, Fitriyanto/ Red: Andri Saubani
Monumen Nasional atau Monas.
Foto: Dok HIN
Monumen Nasional atau Monas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dijadwalkan akan menghadapi Irak U-23 untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23 di Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) malam. Pertandingan itu sekaligus untuk memperebutkan tiket untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas Muhammad Isa Sarnuri mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Irak U-23 pada Kamis malam. Kegiatan nobar itu akan digelar di sisi selatan kawasan Monas pada pukul 22.30 WIB.

Baca Juga

"Iya (akan diadakan nobar di Monas)," kata dia, Kamis siang.

Menurut dia, kegiatan nobar itu juga akan diisi berbagai hiburan dari sejumlah artis. Selain itu, nobar di Monas juga akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. 

Isa mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sebanyak enam layar LED berukuran 20×12 meter. Ditargetkan, kegiatan nobar itu akan dihadiri oleh 20 ribu pendukung Timnas Indonesia. 

"Target kami 15 sampai 20 ribu (orang yang datang)," kata dia.

Ia mengingatkan masyarakat yang hendak datang nobar di Monas untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan. Dengan begitu, masyarakat dapat sama-sama menikmati kegiatan nobar dengan kondusif. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement