Selasa 07 May 2024 22:59 WIB

Theo Hernandez Siap Diskusikan Masa Depannya dengan Milan di Tengah Ketertarikan Bayern

Kontrak Theo Hernandez saat ini akan berakhir pada Juni 2026.

Bek AC Milan Theo Hernandez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek AC Milan Theo Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Theo Hernandez akan bertemu dengan manajemen C Milan untuk mendiskusikan proyek klub dan masa depannya menjelang bursa transfer musim panas ini. Langkah ini mencuat di tengah rumor adanya tawaran dari Bayern Munchen.

Pada Senin (6/5/2024), laporan dari Spanyol menyatakan bahwa bek kiri Prancis berusia 26 tahun itu telah menerima tawaran dari raksasa Bavaria secara lisan. Hernandez akan bersedia untuk pindah pada musim panas jika ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

Baca Juga

Namun, laporan dari Italia tidak membenarkan klaim tersebut. Theo Hernandez dilaporkan senang dengan Milan dan sedang menunggu untuk menandatangani kontrak jangka panjang yang baru. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2026, menempatkannya dalam posisi yang menarik menjelang jendela transfer.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, dikutip dari Football Italia, Selasa 7/5/2024). Theo Hernandez akan bertemu dengan Milan pada akhir musim untuk membahas proyek di klub dan rencana masa depannya.

Pemain asal Prancis berusia 26 tahun ini telah menarik minat serius dan konkret dari Bayern Munchen. Namun belum ada konfirmasi mengenai tawaran resmi. Rossoneri sangat ingin menghindari memulai musim baru tanpa menyelesaikan situasi kontrak Theo Hernandez yang merupakan pemain andalan pelatih Stefano Pioli.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement