Ahad 17 Jun 2018 02:20 WIB

Jika Latih Chelsea, Sarri Bawa Albiol dan Bek Juventus Ini

Pelatih 59 tahun itu siap membajak Daniele Rugani dari Juventus.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: AP Photo/Tano Pecoraro
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar Maurizio Sarri bakal melatih Chelsea terus terdengar. Hingga kini rumor tersebut belum menjadi kenyataan.

Menurut Sportitalia, hanya masalah waktu bagi Sarri untuk bermarkas di Stamford Bridge. Andai hal itu terjadi, maka eks juru taktik Napoli sudah menyiapkan target yang bakal dibawa serta ke London.

Pertama, Sarri akan menarik Raul Albiol. Bek tengah Partenopei itu memiliki pengalaman internasional.

Paling penting, klausul pelepasan Albiol cuma 6 juta euro (Rp 98 miliar). Jika yang bersangkutan berkenan, maka klub asalnya tak memiliki hak untuk menahan.

Berikutnya, allenatore 59 tahun siap membajak Daniele Rugani dari Juventus. "Jika Chelsea merekrut Maurizio Sarri, mereka bisa membawa Rugani," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (14/6).

Sarri dan Rugani pernah bekerja sama di Empoli. Bek yang bulan depan berusia 24 tahun itu diprediksi menjadi andalan tim nasional Italia di masa depan.

Namun, Rugani belum mendapatkan posisi inti di Juve. Pelatih Juve Massimiliano Allegri tidak memiliki kepercayaan besar pada pemain kelahiran Lucca, Italia ini. "Kehadiran Sarri (di Chelsea), dan kesempatan untuk bermain di Liga Primer Inggris, bisa menggoda Rugani," jelas laporan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement