Sabtu 01 May 2010 07:57 WIB

Fans AC Milan Ingin Depak Berlusconi

Leonardo dan Berlusconi
Leonardo dan Berlusconi

MILAN--Tak lebih dari 24 jam setelah Silvio Berlusconi mengklaim pelatih Leonardo segera akan meninggalkan AC Milan, datanglah serbuan fans 'Rossoneri' yang membentuk barikade kontra Berlusconi. Mereka menuntut Berlusconi-lah yang harus segera mundur dari kursi kepresidenan Milan.

Bentuk protes yang diberi nama "Berlusconi Out Of Milan" telah muncul di situs jejaring sosial Facebook yang sudah menarik simpatisan anti Berlusconi sebanyak 18 ribu anggota. Di situs itu mereka menyuarakan keinginan melengserkan pemilik klub Milan tersebut. Mereka juga siap melakukan demonstrasi di jalan Via Turatti, kota Milan.

Hal itu dilakukan menyusul minimnya prestasi klub selama beberapa musim yang membuat berang para penggemar 'Rossoneri'. Prestasi Milan tertinggal jauh dari tetangganya, Inter Milan.

Bahkan bukan hanya Berlusconi saja yang terkena semprot, tapi juga perusahaan induk klub Fininvest menjadi sasaran amarah fans terkait dana 237 juta euro yang sudah dihabiskan klub selama lima tahun ke belakang tanpa hasil.

Berikut beberapa bunyi di grup anti-Berlusconi tersebut:

"Setelah menghabiskan 237 juta euro kemudian mendapati diri mereka sendiri dalam kuasa mereka terhadap klub selama beberapa tahun, bukanlah catatan yang bisa dibanggakan dan dibenarkan."

"Manajemen dari klub tak lebih sebatas kekonyolan belaka."

"Kami ingin transparansi, bahwa semua orang bertanggung jawab."

"Milan sudah menjadi sebuah tim bahan lelucon dan tertawaan di Eropa."

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement