Rabu 12 May 2010 01:19 WIB

Masih Alami Cedera Pergelangan Kaki, Van Basten Batal Arsiteki Milan

Marco van Basten
Marco van Basten

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN--Dulu, karier Marco Van Basten sebagai pemain di AC Milan berakhir lantaran cedera dan kini peluangnya untuk kembali berlabuh ke tim yang pernah melambungkan namanya sebagai pelatih juga terancam pupus. Ini karena ia mengaku masih mengalami masalah di pergelangan kaki.

Pelatih Milan, Leonardo, mengisyaratkan bahwa ia bakal hengkang di pengujung musim ini karena ketidakcocokanya dengan sang pemilik klub, Silvio Berlusconi. Marco Van Basten dikabarkan banyak media sebagai kandidat kuat pengganti pelatih asal Brasil itu.

"Saya belum siap, saya selalu mengalami kendala dengan pergelangan kaki dan saya harus menyelesaikannya. Saya tidak sanggup melakukan pekerjaan berat dengan menjadi pelatih," ujar Basten.

Posisi Leonardo semakin terancam, karena Ahad lalu Milan ditumbangkan Genoa 0-1 yang membuat posisi Milan terancam di peringkat tiga klasemen Seri A Liga Italia.

Leonardo akan mengumumkan rencana masa depanya setelah partai terakhirnya di musim ini melawan Juventus, Ahad mendatang.

Pelatih tim junior Milan, Filippo Galli, Asisten pelatih Milan Mauro Tassoti ,dan mantan pelatih Cagliari Massimo Allegri digadang-gadang sebagai pelatih pengganti musim depan nanti.

Pengangkatan Leonardo sebagai pelatih Milan oleh Silvio Berlosconi pada musim ini dianggap fans sebagai perjudian karena dilakukan hanya untuk memangkas biaya pengeluaran klub.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement