Kamis 03 Jun 2010 07:40 WIB

Persib Pastikan Gonzales 'Not For Sale'

Cristian Gonzales
Cristian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Manajemen Persib Bandung memberikan respon atas banyaknya tawaran kepada bomber andalannya Cristian Gonzales. Mereka memastikan tidak akan melepas striker yang musim ini membukukan 18 gol itu.

Menurut manajer Persib Umuh Muhtar, Rabu (2/6), pihaknya akan bergerak cepat untuk mengikat Gonzales dengan melakukan perpanjangan kontrak, begitu masa kontraknya bersama Persib usai.

Hal itu dilakukan, lanjut Umuh, karena tenaga mantan striker Persik Kediri ini masih sangat dibutuhkan dalam upaya berburu gelar juara kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim depan.

 

“Manajemen sudah sangat siap memperpanjang kontrak dia (Gonzales), sehingga kami pastikan not for sale untuk Gonzales. Musim depan dia harus tetap di Persib, karena kami juga akan berburu gelar,” kata Umuh.

Ditambahkan Umuh, pihaknya mendapat informasi, jika dua tim sudah terang-terangan merayu Gonzels untuk segera meninggalkan Persib. Dua tim itu adalah Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Bahkan manajemen PSM dikabarkan telah mengagendakan pertemuan langsung dengan mantan strikernya itu pekan depan.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement