Rabu 14 Jul 2010 01:26 WIB

Villa: Torres, Tinggalkan Saja Liverpool

David Villa dan Fernando Torres
Foto: ap
David Villa dan Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Striker Spanyol yang telah bergabung ke Barcelona sebelum Piala Dunia 2010, David Villa, menyatakan keyakinannya bahwa tandemnya di tim nasional, Fernando Torres, akan meninggalkan Liverpool dan bergabung ke Chelsea atau Barcelona.

"Torres selama ini fokus di Piala Dunia tetapi dipikirannya ia tahu, ia ingin bersaing untuk meraih kehormatan yang tertinggi dan jika Liverpool tidak tidak bisa melakukannya, maka ia harus pergi," ujar Villa seperti yang dikutip ESPN Soccernet, Senin (12/7).

Setelah melewatkan laga-laga di akhir musim bersama Liverpool akibat cedera lutut, Torres memang terlihat sulit kembali ke penampilan terbaiknya di Piala Dunia Afrika Selatan. Akan tetapi Villa tetap percaya sahabatnya itu akan mengejar kesuksesan dan bisa jadi merapat ke Chelsea atau mengikuti jejaknya ke Barcelona.

"Saya tidak tahu di mana masa depan Torres, tetapi seperti saya ia harus memenangkan beberapa turnamen di level klub," ujar pemain depan yang mencetak lima gol di Afrika Selatan dan membawa Spanyol  menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya.

"Torres bukan pemain yang mengejar uang semata, jadi ia tidak akan bergeming dengan tawaran Manchester City tetapi Barcelona dan Chelsea bisa menjadi pilihan baginya," ujar striker yang dibeli Barcelona dari Valencia itu.

Torre, kata Villa, telah membuktikan bisa mencetak gol di Inggris dan Chelsea adalah tim nomor satu di sana. ''Jadi saya kira itu adalah pilihan yang paling masuk akal sekarang," pungkas Villa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement