Kamis 15 Jul 2010 23:48 WIB

Beckham tak Berminat Jadi Pelatih

David Beckham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Menjadi pelatih bukan menjadi impian dan harapan David Beckham jika kelak gantung sepatu. Ia memilih bekerja di bidang lain.

"Saya harus akui, menjadi pelatih bukanlah salah satu hal yang membuat saya tertarik," ujar Beckham, Kamis (15/7).

Beckham mengakuai sangat antusias dengan permainan sepak bola. Ia berada di pinggir lapangan bersama Fabio Capello saat timnas Inggris tampil di Piala Dunia 2010. "Saya juga berbicara dengan James Milner, Shaun Wright Phillips, Aaron Lennon, semua pemain kanan. Saya berbicara kepada semua pemain. Jika memang ada yang ingin disampaikan dari pelatih kepada pemain, itulah di mana saya menunjukkan peran saya," jelasnya.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini menikmati peran tersebut. Ia juga menikmati saat menangani anak-anak. ''Atas dasar itulah saya membuka akademi, untuk mereka. Saya suka melihat wajah-wajah mereka saat menendang bola. Saya suka antusiasme, kejujuran. Hal itulah yang membuat saya suka melakukannya,'' tegasnya.

Tapi untuk menangani tim dan menjadi pelatih, kata Beckham, pada titik ini dia enggan melakukannya. ''Dalam karier saya, saya tak ingin melakukannya dan di masa mendatang, saya juga tidak merasa hal itu akan terjadi," tandasnya.

sumber : Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement