Selasa 27 Jul 2010 00:02 WIB

MU Takluk Lawan Sepuluh Pemain Kansas City

Manchester United
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, KANSAS CITY--Untuk kali pertama dalam lawatan pra-musim ke Amerika Utara, Manchester United (MU) merasakan pahitnya kekalahan. Adalah Kansas City Wizards yang memaksa MU takluk dengan skor 1-2.

Tragisnya, MU kalah dengan tim yang hanya bermaterikan sepuluh pemain sejak babak pertama atau setelah Jimmy Conrad diusir keluar karena melakukan tekel berbahaya.

Bermain di Arrowhead Stadium, Senin (26/7), pagi WIB, Kansas City berhasil unggul di menit ke-11 lewat gol Davy Arnaud. Namun MU bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Dimitar Berbatov di menit ke-41.

Di akhir babak pertama, Kansas berhasil unggul kembali lewat sundulan Kei Kamara, yang menyambut umpan tendangan pojok Ryan Smith.

Di babak kedua, MU dan Kansas City tetap dengan skema permainan menyerang mereka. Akan tetapi peluang yang ada gagal berujung gol dan skor 2-1 untuk kemenangan Kansas City bertahan hingga pertandingan berakhir.

MU kali ini turun dengan banyak pemain muda di pertandingan, seperti Ben Amos, Ritchie De Laet, dan Mame Biram Diouf yang berpasangan dengan sejumlah pemain senior seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Berbatov.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement