Rabu 04 Aug 2010 10:32 WIB

Bambang Pamungkas Siap Bersaing di Lini Depan Wellington Phoenix

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, WELLINGTON--Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bakal memanaskan persaingan di barisan depan klub Wellington Phoenix. Ini terjadi bila akhirnya Bambang dikontrak klub asal Selandia Baru yang berlaga di Liga Utama Australia (A-Leuague) tersebut.

Saat ini, Bambang sudah memulai trial-nya bersama klub tersebut. Seperti diwartakan 3news.co.nz, ia tampak mengikuti latihan bersama para pemain Wellington. Selain itu, Bepe, sapaan Bambang, juga terlihat berpose bersama Dylan McAlister yang direkrut Wellington beberapa saat setelah kompetisi selesai.

''Saya berharap bisa memberikan performa yang terbaik sepanjang pekan ini, dan juga berharap bisa dikontrak di klub ini. Ini akan menjadi karier yang bagus buat saya, dan begitu juga bagi negara saya,'' ujar Bepe, Selasa (3/8).

Jika Bambang direkrut Wellington, maka persaingan memperebutkan posisi striker di barisan depan bakal berlangsung sengit. Selain McAlister, Wellington juga sudah mempunyai Chris Greenacre dan Mirjan Pavlovic. Belum lagi Toto Cornejo,  Paul Ifill, dan Leo Bertos yang bisa difungsikan sebagai striker.

Pelatih Wellington Ricki Herbert selama ini memilih skema 3-4-3 di setiap pertandingan klub. Skema itu berjalan mulus ketika ia menukangi Selandia Baru di Piala Dunia 2010 lalu.

Herbert mengaku persaingan di lini depan menjadi tanda yang bagus bagi klub. ''Jika kami hanya punya 11 pemain, maka akan kesulitan menghadapi pertandingan di mana pun. Tentu saja nantinya akan ada persaingan,'' tegasnya.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement