Jumat 10 Sep 2010 03:58 WIB

AC Milan Diisi Para Bomber Tajam, Bek dan Kiper Lawan Ketar-ketir

Pato (kiri) dan Ronaldinho.
Pato (kiri) dan Ronaldinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Menjadi lawan AC Milan di musim ini akan terasa lebih berat, demikian menurut kiper Milan, Christian Abbiati. Hal ini tak lepas dari komposisi pemain depan yang dimiliki Rossoneri di musim ini.

Milan memang sudah mendatangkan dua bomber terbaik di Eropa saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, di bursa transfer musim panas. Keduanya melengkapi trio striker tangguh yang ada di Milan saat ini, Filippo Inzaghi, Alexandre Pato, dan Ronaldinho.

Dengan komposisi yang ada sekarang ini, di mana Milan mungkin akan memainkan Ronaldinho, Pato, Robinho, dan Ibra bersama, Abbiati menilai Milan telah membuat pemain belakang dan kiper lawan dalam kondisi gentar.

"Sekarang sudah ada alasan mengapa Anda harus takut ketika menemukan ada empat tersebut di hadapan Anda," ungkap Abbiati kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (9/9). "Bukan hanya untuk para penjaga gawang, tapi juga semua pemain belakang pastinya akan jauh lebih waspada.''

 

Sekarang ini, kata Abbiati, skuad yang ada sangat komptitif. Milan kini bisa bersaing hingga akhir musim. ''Dan satu yang pasti, jarak dengan Inter sudah tak ada lagi. Kami sekarang bermain dengan kekuatan yang sama," tandasnya.

sumber : Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement