Selasa 28 Sep 2010 07:06 WIB

Diejek Terlibat Skandal Prostitusi, Beckham Tantang Fans

David Beckham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Isu yang menyebutkan David Beckham terlibat dalam skandal prostitusi yang dilaporkan media Amerika Serikat (AS), pekan lalu, sedikit banyak memengaruhi kondisi emosi yang empunya nama.

Terbukti, saat itu tersebut kembali disinggung oleh fans yang mengejeknya saat timnya takluk 0-2 dari New York Red Bulls, Beckham naik pitam.

Beckham mendapat ejekan dari fans yang berada di tribun penonton. Ejekan tersebut dilayangkan fans saat Beckham sedang berjalan menuju ruang ganti.

Bisa jadi tak suka dengan ejekan yang diteriakkan fans tersebut, Beckham berhenti dan langsung menantang fans tersebut untuk turun dan mengatakan langsung di depan mukanya.

"Hentikan ejekan tentang pelacurmu itu!" seru Beckham seperti dilaporkan TribalFootball, Senin (27/9). "Kamu ingin mengatakannya lagi? Turun dan katakan langsung di depan saya.''

Dan rupanya, tantangan Beckham itu membuat fans yang mengejeknya ciut nyali. Sang fans pun kemudian langsung duduk diam dan tak lagi bersuara, bisa jadi seperti ayam yang basah kuyup terkena air hujan.

sumber : Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement