Senin 11 Oct 2010 17:18 WIB

Siapa yang Terbaik, Ronaldo atau Messi? Mou Pilih Ronaldo

Ronaldo (kiri) dan Mourinho
Ronaldo (kiri) dan Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Entah lantaran berasal dari negara yang sama atau alasan lain, arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, memilih pertanyaan terbesar saat ini terkait siapa yang berhak mendapat status terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Mou tak ragu menjatuhkan pilihan pada bintang El Real, Ronaldo.

"Hanya ada dua opsi. Jika Anda memilih Cristiano sebagai yang terbaik, maka Messi berada di belakangnya. Tetapi bagi saya cukup jelas. Cristiano berada di peringkat teratas," ujar Mourinho, Ahad (10/10).

Mantan arsitek Chelsea dan Inter Milan  itu kemudian mengaku akan berpesta meski musim ini Madrid hanya meraih satu gelar juara, misalnya Liga Champions, karena hal itu berarti dia mampu mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu bersama Inter.

"Liga Champions adalah kompetisi dari hasil kompetisi. Ajang ini sangat penting, prestisius dan berkualitas tinggi," ujar Mourinho. "Saya tidak ingin terdengar egois, tetapi saya membidik Liga Champions musim ini karena ingin mempertahankan gelar dan membawa pulang trofi yang memang seharusnya berada di Madrid."

sumber : Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement