Kamis 21 Oct 2010 06:50 WIB

Mancini Bantah Diam-diam Hubungi Rooney

Pelatih Manchester City Roberto Mancini
Pelatih Manchester City Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Kabar Wayne Rooney yang tak betah lagi di Manchester United membuat sejumlah klub berburu menggaetnya. Namun arsitek Manchester City Roberto Mancini membantah semua rumor yang menyebutkan Rooney akan hijrah ke Eastland.

Pemberitaan mengenai Rooney menghiasi hampir seluruh media massa di Inggris, menyusul belum adanya perpanjangan kontrak dengan MU. Rooney pun dikabarkan bakal mendarat di Eastlands pada Januari nanti.

Mancini menyatakan Rooney bakal tetap berada di Old Trafford. Mancini juga mengatakan, ia lebih fokus kepada pertandingan Liga Eropa menghadapi Lech Poznan.

“Saat ini, fokus saya ditujukan kepada Liga Eropa. Masalah lainnya tidak penting. Saya hanya bisa bilang, Rooney adalah pemain hebat, dan dia akan tetap berada di United,” ujar Mancini, Rabu (20/10).

Bagi Mancini, Rooney adalah seorang pemain MU dan ia menganggap semua rumor tidak benar. Ketika ditanya apakah sudah ada komunikasi antara kedua belah pihak, Mancini membantahnya.“Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah. Saya tidak pernah bertemu Rooney,” tegasnya.

sumber : sky sports
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement