Sabtu 23 Oct 2010 07:14 WIB

Januari 2011, Wenger Siap Belanja Pemain

Arsene Wenger
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsitek Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, ia mempunyai dana banyak untuk belanja pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2011 nanti. Arsenal selama ini dikenal sering memberdayakan pemain muda untuk masuk ke dalam tim inti, di saat tim-tim lain mendatangkan pemain baru.

Menurut Wenger, ia hanya membeli pemain baru jika memang sesuai dengan kebutuhan tim, dan cocok dengan permainan The Gunners.

''Kami masih punya sejumlah dana untuk membawa satu atau dua pemain jika memang dibutuhkan pada Januari nanti,” ujar Wenger ketika berbicara di depan pemegang saham dalam pertemuan tahunan, Jumat (22/10)

''Tapi seperti yang Anda lihat, tim lain begitu rapuh di segala sisi, dan mereka berada di situasi seperti itu karena para pemainnya ingin berada di level atas,'' jelas Wenger. ''Ada beberapa pemain kami yang pergi pada musim panas, dan kami memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda. Mengapa? Karena mereka mempunyai kultur spesial dalam bermain sepak bola, dan cepat menyatu dengan tim.''

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement