Ahad 31 Oct 2010 20:16 WIB

Felipe Melo: Milan Ditelan 'Singa Juventus'

Felipo Melo
Felipo Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Juventus membuat kejutan di San Siro. Menghadapi tuan rumah AC Milan, Juve mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Seri A Liga Italia.

Gol Juventus dicetak oleh Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero, sebelum Zlatan Ibrahimovic memperkecil ketertinggalan di menit 82.

Felipe Melo pun antusias atas kemenangan yang dipetik Juventus di laga ini. Menurutnya, semua pemain Juventus di laga ini bak seekor singa.

"Kami adalah 11 singa yang berada di lapangan," ujar Melo seusai laga, Ahad (31/10). "Tak ada yang percaya dengan Juventus setelah apa yang terjadi musim lalu, tapi kami menunjukkan kami adalah tim tangguh. Kemenangan ini adalah kemenangan kekuatan dan karakter.''

Inilah Juventus yang baru, kata Melo. Juve, lanjut dia, berada di jalur yang tepat. ''Kami pastinya bisa terus melaju dengan kerja keras. Semua pemain memiliki mentalitas untuk memenangai liga. Kami tahu Inter dan Milan memiliki sesuatu yang lebih, tapi kami berada di jalur yang tepat," jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke posisi empat dengan 15 angka, dua poin di bawah Milan yang berada satu strip lebih baik. Posisi satu dan dua masih ditempati Lazio dan Inter.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement