Jumat 12 Nov 2010 05:40 WIB

Pasukan 'Setan Merah' Krisis Pemain Pilar

Tiket pertandingan Manchester United bukan yang termahal.
Tiket pertandingan Manchester United bukan yang termahal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Aston Villa di akhir pekan nanti, Manchester United (MU) dipastikan bakal ditinggal sejumlah pemainnya karena sejumlah alasan.

Paul Scholes adalah salah satunya. Gelandang veteran MU itu dipastikan absen karena sanksi skorsing menyusul lima kartu kuning yang sudah dikumpulkannya sepanjang musim ini.

Untuk posisi bek kanan, Rafael juga diperkirakan tidak bisa tampil di Villa Park setelah mengalami cedera engkel Kamis dinihari WIB tadi (11/11), saat MU ditahan imbang Manchester City tanpa gol.

Kondisi yang kurang lebih sama juga terjadi di sisi kiri pertahanan pasukan 'Setan Merah'. Patrice Evra juga mendapat masalah pada engkelnya.

"Rafael mendapat masalah pada lututnya. Ia akan absen di hari Sabtu, tapi cederanya tidak serius. Sementara Evra mengalami cedera engkel, kondisinya baru akan diketahui secara pasti besok," kata pelatih Alex Ferguson, Kamis (11/11).

MU juga dipastikan bakal ditinggal Wayne Rooney, Antonio Valencia, Ryan Giggs, dan Darren Fletcher karena kondisi kesehatan dan fisik mereka yang tak mendukung. Owen Hargreaves dan Michael Owen juga masuk dalam daftar cedera pemain MU saat ini.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement