Jumat 12 Nov 2010 07:31 WIB

Cetak Gol, Milito Sedih, Mengapa?

Diego Milito
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Diego Milito ternyata tetap merasa sedih meski ia mencetak satu gol dalam lanjutan Seri A Liga Italia, saat Inter Milan bertamu ke kandang Lecce, Kamis (11/11) dinihari WIB.

Kesedihan itu diakui striker berusia 31 tahun tersebut karena golnya tak mampu menghadirkan kemenangan bagi La Beneamata. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Comunale Via del Mare itu memang berkesudahan 1-1.

Ini merupakan kegagalan kedua Inter meraih tiga poin setelah pada pekan sebelumnya mereka juga ditahan Brescia dengan skor identik.

Gol Milito, yang membuat I Nerazzurri memimpin di menit ke-75, dipersembahkannya untuk bek Walter Samuel yang harus absen hingga akhir musim.

Sayang, keunggulan itu langsung sirna tiga menit kemudian setelah Ruben Olivera menyamakan kedudukan bagi kubu tuan rumah.

"Saya sedih karena gol saya tidak membawa kemenangan yang ingin saya dedikasikan untuk Samuel," ujar Milito kepada Football Italia.

"Kini saya ingin mencetak gol di derby melawan AC Milan. Secara fisik, saya merasa lebih baik. Saya setuju dengan Rafael Benitez bahwa bermain tiga kali seminggu sangat berisiko," tegasnya.

sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement