Selasa 23 Nov 2010 01:58 WIB

Gallas: Nasri Masih Muda

Samir Nasri
Foto: apurosport.com/
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bek Tottenham Hotspur, William Gallas, sempat dipermalukan bintang Arsenal Samir Nasri yang menolak menjabat tangannya menjelang laga 'the North London Derby' di Emirates, Sabtu lalu (20/11). Baik Nasri maupun Gallas sudah tak bertegur sapa sejak sama-sama memperkuat tim nasional Prancis pada 2008.

Saat itu, mereka sempat bersitegang dan selanjutnya tak lagi saling bicara. Nasri menunjukkan masih menyimpan dendam dengan menolak menjabat tangan seniornya di les Blues. Namun Gallas yang sukses mengantarkan Hotspur menang 3-2 atas Arsenal tak mempersoalkan insiden itu.

"Ya, Nasri memang menolak berjabat tangan. Tapi menurut saya itu karena ia masih muda. Anda harus bisa memahaminya," kata Gallas, Senin (22/11). "Hanya, tindakannya memang memalukan. Bila reaksinya seperti itu, jelas mempermalukan diri sendiri.''

Meski ditolak Nasri, namun Gallas mendapat sambutan hangat dari fans Arsenal. Ia pun sudah tahu bakal mendapat sambutan seperti ini. ''Sebagai pemain profesional, Anda pasti berharap mendapat sambutan seperti itu. Saya tahu fans sangat menyukai saya karena sudah pernah bermain di sini selama empat tahun," jawab Gallas.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement