Selasa 23 Nov 2010 02:36 WIB
Dari Sprinter Jadi Striker?

Usain Bolt Siap Ganti Profesi

Usain Bolt
Usain Bolt

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Pemegang rekor dunia lari jarak pendek asal Jamaika, Usain Bolt, siap menguji peruntungannya di dunia sepak bola. Dia mengaku ingin menjadi pemain bola.

"Saya ingin mencoba menjadi pemain sepak bola profesional setelah karirr saya berakhir nanti," ujar Bolt kepada Canal+, Senin (22/11).

Pernyataan Bolt itu bukan pemanis belaka, melainkan pernyataan yang diungkapkan dengan sangat serius. Bahkan jika mungkin dia bisa bergabung dengan klub favoritnya, Manchester United. Itu bila semua persyaratan terpenuhi.

"Saya akan mengakhiri karier atletik saya di usia 30 tahun. Jika saya punya kesempatan untuk bermain pada satu tim, meski tim terkecil sekali pun di Liga Primer atau kompetisi yang lebih rendah, saya akan mengambilnya untuk melihat apa saya mampu," jelas Bolt. "Saya sangat ingin bisa bermain dalam waktu yang lama. Saya ingin mencoba dan apakah memungkinkan bisa tampil bagus," tandas Bolt.

Lalu di mana kelak Bolt ingin diposisikan dalam tim?  "Banyak yang bilang saya harus bermain sebagai winger, karena saya memiliki kecepatan, tapi saya juga bisa jadi striker." tegasnya.

sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement